APA INGINKU KETIKA DI HADAPAN MU,MENYEMBAH MU....!


Ada banyak kali dalam hidup saya ...
Ketika saya merasa
bahwa 'satu' saja aku selalu bisa percaya ..
adalah Pencipta saya di atas ...
Di antara dunia fana ini menipu ...
Di antara semua kebohongan di sekitar saya ...

Dan ada saat-saat ...
Ketika saya datang berlutut befor-Nya,
meminta dan berharap hal ...
yang saya pikir akan baik bagi saya untuk memiliki ...

Tapi tadi malam ...
Seperti sepatu tua, lelah berjalan,
Aku berhenti di tepi galaksi Bima Sakti ...

Semua tiba-tiba aku lupa bagaimana mengajukan ...
Bagaimana ingin ...

Yang bisa pikirkan adalah untuk mengucapkan terima kasih kepada-Nya ...
Semua saya merasa sedang diberkati

Maka, saya berterima kasih kepada-Nya atas segala sesuatu yang telah memberi saya ...
untuk hal yang Dia tidak memberi saya ...
dan untuk hal yang Dia tidak akan pernah memberi saya ...
Sebab aku tahu, Dia tahu yang terbaik apa yang terbaik untuk saya ...

Kau tahu, teman-teman ...
Anda dapat mengajarkan perbuatan baik, norma, dan kebaikan ...
Tapi WISDOM adalah sesuatu yang tidak dapat diajarkan
Untuk mendapatkan pemahaman itu,
Orang harus hidup seseorang ...
Kita harus tahu bagaimana harus berbuat dosa,
jadi ada yang tahu bagaimana untuk meminta pengampunan-Nya ...
Kita harus menumpahkan air mata,
sebelum ada yang tahu bagaimana untuk tidak menyakiti orang lain ...

Dan masih saya ...
di tepi galaksi Bima Sakti ...
kewalahan dengan Kebesaran-Nya ... dengan Kasih-Nya ...
Aku bisa dengan jelas mendengar suara di dalam hati saya, mengatakan ...
Karena Ia selalu mengambil perhatian baik dari alam semesta ...
karena Dia selalu mengambil perhatian baik dari saya, ...
apa lagi yang harus saya minta?


0 komentar:



 

Mas Bro Sense (edi_setiawan66@ymail.com) Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha