Q depresi berat dan tertekan


Saat aku galau merindukannya
Aku saat itu hanya ingin tau kabarnya saja,
Namun stelah itu aku menerima kabarnya:

"Q kmrn hbs opnam.tyo(si bajingan) trnyt g sebAik yg q kira. .dy bkn manusia,tp dy hewan.q hancur bgt"
Setelah itu aku terus bertanya apa maksut pesan itu dan dia menjawab:
"Tny tmN q yg rmhny karanganyar aj ya,q g mau trlL bnyk bhs it. Ni nOmrny +6285741134644 dy jg pny nOmrny (si bajingan)
Setelah itu aku coba menghubungi temannya itu yg ternyata q juga sudah kenal dan dia menceritakan semuanya lewat pesan singkat
Ini pesannya:
"Lngsung aj y Ne crtane ...
"Jare tyo gah kr cwek bkas.asl kw ngrt,wnge pnh kr ak pas nang koNtrak'an.tgl 30 jan 2012 jm 11.43.q jik kelingn.nganti brdarh,periH.tp q g wani sambt.ki emg slh q yu.mkne ak mau mNeng ae,trnyt wnge ngmg munafik.mkne ak ngoyak wnge.tp y ki slh q.mdg sing tk mkst kn?"

Batin ku penuh rintihan dan tangisan stelah mendengar kabar itu
Bahwa orang yg aku sayang di tidurin sama laki-laki brengsek yg bodohnya q percayai
Q tertekan,jiwaku meronta kesakitan
Hati ku seakan mati
Karna sikapku yang menyebabkan semua ini
Aku merintih penuh tangis air mata darah
Inikah hukum karma....
Karna dosa-dosa ku
Karna salah ku
Aku sempat putus asa
Saat itu saat aku mendengar kabar itu aku sedang bekerja dan posisi q juga sedang kerja....!
Aku syok berat.....!
Hingga para tamu-tamu jadi sasaran kemarahan ku
Aku saat itu tanpa basa-basi pulang dr tempat kerjaan dan berniat untuk langsung pulang kampung,
Tapi sebelumnya aku menenangkan pikiran dengan do'a-do'a dan ayat suci allah dan allahamduilah bisa sedikit tenang pikiran ku
Namun pada saat aku membaca kitap suci alqur'an itu aku sperti terkagetkan,aku tak tau entah kenapa dan setelah atu aku merasa ada suara tangisan di telingaku stelah aku menutup kitap alqur'an itu
Aku mencoba tuk diam,dan tenang
Selalu memohon akan kecerahan untuk semua ini
Ya allah ya robi,tenangkanlah batin ini,5afkanlah atas semua salah dan dosa hamba,tenangkanlah pikirannya,ampunkanlah hamba dan dia ya rob
Kami hambamu memohon ampunanmu


0 komentar:



 

Mas Bro Sense (edi_setiawan66@ymail.com) Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha