Hidupku terasa pedih
Melamuni gejolak hidup yang sepi
Menaungi penatnya hati....!
Cobaan hidup yang aku lalui
Betapa kejamnya hidup ini
Ratapan hidup yang tak bisa ku pungkiri
Di saat cinta yang sedang bersemi
Kini menjadi layu dan tak abadi
Betapa egoisnya diri ini
Menyakiti hati wanita yang di cintai
Tetes air mata slalu membasahi pipi
Takbisa menahan rasa perih di hati
Kenapa ini harus ku alami
Apakah ini hukum karma ku
Ataukah dua hati yang memang takbisa menyatu
Tapi kenapa....!
:'(
Kenapa batin q seakan merasakan gejolak jiwanya
Rintihan hatinya....!
Kenapaaaaa......!
:'(
Sakit hati ini....!
Sesak dada ini....!
Merasakan derita seprti ini
Tak sanggup...
Aku taksanggup....


Seumur hidup ku,baru sekali ini aku menyakiti wanita yang aku cintai,karna dari dulu aku paling tak sanggup jika melihat wanita tersakiti,

Namun aku punya maksut hati,tapi kenapa malah buatku menderita seperti ini,menyakiti karna maksut hati,tapi malah tersakiti karna ulah sendiri....!

Sejujurnya hati ini merintih kesakitan,saat ku ucap kata pahit di hatinya,kenapa hidup ini begitu kejam,ku tanam pohon cinta yang berbuahkan hati,namun sa'at ku petik knapa malah buah simalakama yang jatuh....!


0 komentar:



 

Mas Bro Sense (edi_setiawan66@ymail.com) Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha