MAMPUKAH AKU MEMILIKI MU


masih banyak tanda tanya di benak ku tentang diri mu,aku bingung harus berbuat apa,harus bagaimana dan harus seperti apa.........!!!

pikiranku penuh dengan pertanya'an tentang dirimu......!
Dan akhir" inipun kehidupan ku tak karuan karna selalu terfikir akan diri mu,siapa kamu seperti apa kamu.....????
Satu hal yang aku takutkan,Jika nanti kau menyesali pertemuan itu,aku tak tahu harus berbuat apa.....!!!
Apakah engkau sudah yakin,apakah hati mu sudah mantap untuk pertemuan itu,apakah engkau yakin bisa menerima ku apa adanya,bisa menerima ku dengan setulus hati mu......????

aku merasa bimbang,aku merasa galau dan risau jika harus terpisah dari mu.......!
aku merasa takut,rasa takut yang begitu mendalam hingga membuat hati ku merasa sempit untuk bernafas(kau pun pernah merasakan itu).
Betapa sempitnya.......! betapa saikitnya......! jika hati terluka....
sesak....,pedih.....,dan perih yang tak bisa terobati oleh apapun.....",
aku hanya bisa pasrah pada keadaan dan kenyataan yang akan terjadi,semua keputusan ada di tangan mu....."
aku hanya bisa berharap pada mu,berharap yang terbaik dari setiap keputusan mu pada ku.....!
jika kau tak sanggup menerima ku yang seperti ini apa adanya,aku sudah siap untuk mengikhqlaskan mu,jika kau harus tinggalkan ku tuk slamanya.....! :'(




aku akan ikhqlas.....,ikhqlas dengan setulus hati ku,jika itu harus menjadi pilihan hati mu........!
aku lebih memilih kau bahagya dan aku menderita,dari pada harus memilih ku bahagya tapi kau menderita.

TAPI AKU BERHARAP KITA BISA BAHAGYA BERSAMA TUK SLAMANYA HINGGA MENJADI KLUARGA YANG SAKINAH MAWADHAH WAROHMAH.........",

Aku akan ikhqlas mencintai mu, menyayangi mu dengan sepenuh hati ku.......! Namun apakah kau juga bisa ikhqlas tuk menyayangi ku dengan sepenuh hati mu....????


tak dapat ku bayangkan jika nanti kau menyesali pertemuan itu,dan hanya meninggalkan kata "selamat tinggal" untuk ku......! :'(










syila.....!
aku terlalu menyayangi mu
aku terlalu mencintai mu
sebelum kita bertemu....
ma'afkan aku...!

karna aku tak sanggup menahan rasa cinta yang aku rasa dari mu
namun seandainya jika dalam pertemuan nanti kau menyesalinya,dan tak sanggup menerima ku apa adanya,aku akan relakan kepergianmu jika harus menahan rasa pedih yang akan aku rasa yang akan kau tinggalkan untuk ku(asal kau masih bisa bahagya)...


siyla.....!
i will always love you forever....!!!!!!! 


0 komentar:



 

Mas Bro Sense (edi_setiawan66@ymail.com) Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha